Aura Wanita


Setiap wanita mempunyai Aura yang kadang terpanjar di wajah seorang wanita. Kadang kala Aura wanita membuat para pemuda dapat menebak karakter wanita. Ada kekuatan magnet dalam diri orang hebat. Membuat ingin senantiasa bersua dengan buah pikirnya. Seakan itulah pelepas dahaga. Sosoknya tidak selalu atau memang tidak pernah berada di pentas gemerlap. Cukup di sudut kota atau jalan pesisir.

Kadang ingin sekali menjadi mereka. Merasakan berkehidupannya. Menjadi besar karena kesederhanaannya. hal Itu pula kadang dapat terlihat di wajah para wanita. yang Menjadi indah karena keteguhannya. Menjadi dirindukan karena kematangan pikirnya. Ingin rasanya menjadi sempurna, namun tak ada yang sempurna menjadi wanita sempurna.


Ini bukan tentang sosok pemimpin di panggung dunia. Melainkan wanita hebat yang mengaura. Aura itu telah mengakar dalam jiwa yang seiring dengan tingkah laku perbuatan serta menyertai sifat manusia. Sehingga tanpa hadir pikirnya terasa hampa dunia. Sulit menggambarkan hadirnya di realita ini. tapi itulah kenyataan.